Your Adsense Link 728 X 15

Cerita bulan April (bukan April Mop)

Posted by Unknown Kamis, 05 April 2012 0 komentar
Dalam segala hal orang pasti akan disibukkan dengan berbagai macam aktivitas masing-masing. Tidak dapat dipungkiri bahwa pengangguran sekalipun. Ya..paling tidak berusaha mencari pekerjaan. Karena itulah hidup.

Joko Muryanto akan berbagi kisah nih.., sekedar melepas penat dan kejenuhan dari pada hanya dipendam sendiri :(. Tepatnya cerita selama satu minggu ini. Minggu tanggal 1 April 12. Walaupun hari Minggu tetap semangat aja untuk masuk kerja. Sededar piket dari jam 7.00 sampai jam 15.00.


Lumayan dah dapat tambahan uang makan. Cukup untuk beli Soto Daging, tapi tetap tombok kalau di beliin makan di HOka-hoka Bento. Walaupun saya memilih makan di Hoka-hoka Bento, dah kangen dan lama tidak makan di tempat ini.

Hari Senin sampai Rabu aktivitas kantor seperti biasa, Normal, lenggang dan cukup santai. Sekali-kali nyicil kerjaan dan pastinya bakalan banyak kalau harus dikerjakan sekalian. Opscan. Lumayan biar alat yang satu ini tidak berat-berat amat kerjanya. Harus bisa di Manage.

Kamis itu saya ada kegiatan Laga Away, aktivitas yang saya posting di blog ini juga. Dalam Kategori Sisi Lain. Tepatnya di MTSN Kediri 2. Dan alhamdulliah berjalan lancar tidak ada Hambatan sedikit pun. Karena Doa bersama TIM yang selalu kita panjatkan ke hadirat Allah SWT sebelum aktivitas dimulai. Mudah-mudahan hasilnya juga maksimal.

Jumat, ha. :). hari ini, belum saya lakukan aktivitasnya. Hanya aktivitas hari jumat ini saya awali dengan Tahajud minta kepada Allah untuk cita-cita terbaik saya. Semoga Allah SWT mengabulkan. AMin..:)

Tidak usah terlalu panjang-panjang postingannya. ya :) biar gak bosen dan tetap stay di blog kesayangan anda semua www.jokomuryanto.com

Kapan-kapan disambung lagi dengan cerita yang lebih maknyus.....Apa itu ?
Bagaimana membuat .... Tunggu postingan selanjutnya. 

O..iya mau memperkenalkan dulu tampilan template blog yang baru ini. Di bagian atas (menu) sobat bisa lihat-lihat menu baru seperti Info Produk, Download, Business, Health dsb. Coba aja di klik atu atu , biar gak suntuk2. Oke :) 

Pengen tahu bagaimana bisa Menulis dan Menjual hasil tulisan di Internet? simak di website ini (diklik ya.)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis