Your Adsense Link 728 X 15

Pengen punya Laptop sendiri

Posted by Unknown Minggu, 14 November 2010 1 komentar
Judul artikel di atas sengaja saya tulis disini agar saya termotivasi untuk berusaha dan memiliki sebuah Laptop. Bukan karena "kepingin" tapi karena saya rasa ini sebuah kebutuhan. Tak lengkap rasanya di jaman yang serba modern dan cangih ini  kita tidak memiliki alat yang mungil yang setia bisa membantu meringankan pekerjaan.

Di rumah sih sudah punya komputer, tapi karena dari segi efektifitas yang ingin saya peroleh. Lebih bersifat mobile. Lagian saya sekarang berada di luar daerah tempat saya dulu besar dan belajar.  Untuk cita-cita atau keinginan yang satu ini. Maka saya mau berusaha untuk menabung. Ya ...bisa dibilang latihan merencanakan sesuatu dan merealisasikannya.

Tak ada salahnya untuk dicoba bukan? Saya sendiri juga tidak tahu apakah bisa atau tidak, tetapi kita sebagai manusia harus optimis dan memiliki keyakinan untuk menggapainya. :)

Kalau dari hitung-hitungan sederhana kayaknya belum mungkin untuk setengah tahun kedepan. Tapi siapa sangka rejeki bisa datang lebih cepat. he...he... Do'akan ya??

"Terus apa rencana mu? "terkadang ini yang sering ditanyakan oleh orang lain.

Pertama kalau saya rasa, saya harus memiliki motivasi dan keyakinan BISA !!.

Yang point terakhir ini yang belum saya pikirkan. Tetapi saya harus tetap Optimis. BISA !!!




Artikel Terkait:

1 komentar:

alat buka cassing mengatakan...

sangat bermanfaat sekali tipsnya biar kita punya laptop sendiri...
alat buka cassing

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis