Your Adsense Link 728 X 15

Jalan-jalan sore di kota Kediri

Posted by Unknown Minggu, 05 Juni 2011 1 komentar
Akhirnya setelah 1 bulan penuh dihadapkan dengan pekerjaan yang begitu menguras tenaga dan pikiran. Joko Muryanto bisa kembali jalan-jalan santai sebentar di kota Kediri tempat saya mencari lauk dan sekantong berlian (agak niru lagu Wali Band). Bayangkan saja selama sebulan ini aktivitas yang ada hanyalah kerja dan tidur tanpa Refreshing dan bercengkerama.

Dan semoga saja di bulan ini saya bisa memetik hasilnya lebih besar dari bulan sebelumnya ya minimal meningkat 100% he..he.. :)

Kembali ke topik jalan sore deh. Hari ini Minggu setelah piket dan jam kerja habis saya jalan ke Kediri Mal sambil menikmati hari libur bagi mereka yang libur. Saya berencana makan siang dengan harga yang lebih mahal dari makan siang sebelumnya.
Menu Makan siang

Ya.. dibela-belain gak sarapan pagi hanya untuk mencoba di Hoka-hoka bento yang baru Grand Opening di Kediri Mal. Wuih.. ternyata saya harus bersabar dulu karena antreannya cukup panjang.
 
 Antrian di Hoka Bento
 
Pantaslah laris karena Hoka-Hoka Bento telah memiliki branding tersendiri dengan kualitasnya dan selalu memberi kepuasan kepada pelanggan. Kalau ingin baca artikel mengenai kepuasan pada pelanggan silahkan simak di artikel saya disini.

Dan dengan gaya khasnya mereka selalu menawarkan produk mereka yang lain dengan kata " mau tambah menu apa lagi pak?" dan dengan begitu mereka  lebih cepat menambah penjualan. (simak artikel saya tentang Ampuhnya Kekuatan Penawaran di blog saya yg lain).

Jalan-jalan di Gramedia kediri

Setelah puas makan siang + pagi, saya lanjutkan jalan-jalan ke Gramedia yang ada di Ufo Elektronik lantai 2. dan sebuah buku Facebook untuk UKM (usaha kecil menengah) berhasil saya bawa, tentunya setelah membayarnya di kasir :).
Buku Facebook untuk UKM
Tak terasa 2 jam sudah saya jalan-jalan dan saatnya kembali ke Markas lagi.._____________ngacir




Artikel Terkait:

1 komentar:

any mengatakan...

ikut dunk boz

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis