Your Adsense Link 728 X 15

Bersyukur membawa Dampak Positif

Posted by Unknown Minggu, 25 Maret 2012 1 komentar
Akhirnya hari minggu ini saya lalui dengan nyaman dan lega. Setelah aktivitas kegiatan kantor di Gedung GNI kota Kediri. Memang ... hari sebelumnya saya selalu disibukkan dengan aktivitas kantor yang cukup padat dan melelahkan. Beberapa hari yang lalu, selalu bangun pagi-pagi udah masuk kerja dan pulang di tempat tidur dalam kondisi malam juga. Hampir setiap hari jarang memiliki kebebasan di siang hari tanpa kerja. 

Walaupun begitu semua ada hikmahnya. Seburuk-buruknya kondisi kita. Masih ada yang kurang beruntung dibandingkan dengan kondisi saya sekarang ini. Saya pun bersyukur bisa mencapai kondisi yang sekarang ini. Hari Minggu ini saya bisa sedikit melihat sinar kebebasan di sebelah barat, sinar matahari yang sayup-sayup mulai lenyap.


Ternyata.. jika kita bersyukur dengan apa yang sudah kita peroleh, semuanya enak saya rasakan. Dibandingkan dengan banyak mengeluh, malah bikin saya capek sendiri. Bersyukur akan mendekatkan kita pada kebaikan-kebaikan. Bersyukur dan diiringi usaha yang lebih keras. Maka hasilnya juga akan lebih baik.

Menurut pemahaman saya sendiri, bersyukur atas kondisi yang telah kita capai membuat hati tenang.dan insya Allah rejeki kita akan bertambah. Amin. Disini lain, janganlah kita berada dalam Zona Nyaman. Maksudnya apa? 

Daerah dimana kita hanya berpuas di satu tempat, di satu kondisi, soalnya kita udah nyaman kok. Pikiran seperti ini yang membuat kita kurang berkembang. Satu pengalaman berharga yang telah saya dapatkan sewaktu dulu saya bekerja di PT. Kayaba Indonesia. 

Maka dari itu kita tanamkan mindset pola pikir yang positif, insya Allah dampaknya juga positif. " Kalau kita ingin mendapat hasil yang LEBIH maka kita juga harus memiliki KEMAMPUAN yang lebih" . Dan saya sudah membuktikan satu jurus ampuh ini.

Ingin tahu Rahasia Membangkitkan Kekuatan Pikiran untuk Pencapaian Luar Biasa
Klik Disini


Artikel Terkait:

1 komentar:

blower hp mengatakan...

keren min postingannya, makasih sudah share.
blower hp

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis