Your Adsense Link 728 X 15

Tips mengisi waktu luang

Posted by Unknown Senin, 12 Maret 2012 1 komentar
Untuk temen-temen yang sekiranya banyak mempunyai waktu luang, saya punya tips nih untuk mengisi waktu luang kita. Setidaknya mengisi waktu luang ita gunakan dengan sebaik-baiknya. Waktu luang kita haruslah kita isi dengan hal-hal positif. 



Terkadang kita kebingungan sendiri hari ini mau ngapain ya? tetapi di balik pertanyaan ini ada juga pertanyaan "kapan saya punya waktu luang?" , nah untuk itu bagi yang sedang mempunyai waktu luang gunakanlah dengan sebaik-baiknya. Gunakan waktu luangmu sebelum sempitmu. 

Kali ini saya akan berbagi Cara mengisi waktu luang. 
  1. Gunakan untuk memperdalam hobby
    Belajar adalah kebutuhan kita. Belajar akan menambah pengetahuan. Belajar tidak hanya terpatok pada pelajaran di sekolah saja. Kita bisa belajar mengenai hobby kita. Misalnya saja hobby menulis, kita bisa belajar tentang membuat blog yang memuat tulisan-tulisan kita.
  2. Belajar Bahasa Inggris
    Bahasa Inggris sekarang adalah hal yang wajib untuk kita. bahkan sekarang sekolah dari tingkat dasar pun sudah diajarkan bahasa Inggris. Nah tidak ada salahnya kamu belajar bahasa inggris. Oh ya.. saya punya referensi tentang Metode Baru belajar Bahasa Inggris. Ada pembelajaran dengan sistem Audio silahkan klik gambar di bawah ini.



  3. Mempererat tali silaturahmi
    Punya waktu luang beberapa hari yang benar-benar kamu bingung harus melakukan waktu, gunakanlah untuk mempererat tali silaturahmi. Bisa berkunjung ke tempat saudara, teman, atau sahabat lama kita. Siapa tahu dapat oleh-oleh he..he... atau mungkin sedekar salam-salam via sejaring sosial misal: facebook, Twiter, Friendster
  4. Membuat Kerajinan tangan
    Kalau kamu orangnya suka yang unik-unik. Silahkan gunakan waktumu untuk membuat barang-barang unik yang cuma ada satu di dunia hasil karyamu sendiri. Bisa dari barang-barang bekas. E.. siapa tahu loh.. ada yang tertarik dengan buatanmu terus mereka pesen. Kan jadi duit.
  5. Pergi ke tempat Rekreasi
    Kayakny udah jenuh nih di rumah atau di lingkuangan kantor. Tidak ada salah waktu liburan akhir pekan kita jalan-jalan ke tempat wisata yang berbau alam seperti pergi ke pantai, pegunungan, danau. Sekedar jalan-jalan atau kemping bersama keluarga.
  6. Jogging atau Jalan Santai
    Biar lemak nggak menumpuk di badan. Alangkah baiknya kita olah raga di pagi hari. Olah raga yang paling sederhana ya  Jogging
Mungkin itu saja Tips mengisi waktu luang dari jokomuryanto.com yang bisa saya bagikan. OK selamat menggunakan waktu luang dengan sebaik-baiknya.






Artikel Terkait:

1 komentar:

pinset lurus mengatakan...

mengisi waktu luang dengan bloging juga bermanfaat gan haha..
pinset lurus

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis