Your Adsense Link 728 X 15

Kekuatan Kata untuk bertindak

Posted by Unknown Kamis, 15 Maret 2012 3 komentar
Sebelum membahas artikel dengan judul Kekuatan Kata untuk bertindak, saya akan sedikit cerita dulu. Ide ini saya dapat dari sebuah Email Newsletter (langganan email dari salah satu pakar motivasi Rahmat St motivasi-islami.com). Siapa beliau bisa disimak penjelasaanya disini.

Oke saya lanjutkan. Dari email tersebut saya lalu mendapatkan ide untuk menuliskannya menjadi artikel ini. Kekuatan kata untuk bertindak. Coba anda perhatikan di lingkungan sekeliling anda. Alangkah kuatnya sebuah kata untuk menggerakkan anda. Dan kata bersifat netral. Ini semua tergantung pada diri kita apakah sebagai kekuatan positif yang akan membuat kita bangkit, maju, dan sukses ataukah kata ini menjadikan kita terpuruk, gagal dan hancur?

Kata memiliki kekuatan hipnotis dan mempengaruhi. Banyak orang berfikiran hipnotis adalah kekuatan gaib. Tapi dari beberapa sumber di buku-buku hipnotis menyebutkan bahwa hipnotis ini tercipta karena kata-kata yang dirangkai untuk mempengaruhi alam bawah sadar kita.

Mari kita perhatikan ....

Ketika kita lemah, dan kalah oleh keadaan. Dan kita ucapkan..
Saya harus bisa

Saya harus sukses
Saya akan sukses
Saya telah Sukses
Saya akan bantu mereka.
Maka yang akan tercipta dibenak kita adalah sesuatu yang positif, yang membangkitkan Motivasi.

Nah mulai sekarang mari kita gunakan kata-kata untuk hal-hal yang positif, karena kata ini mempunyai kekuatan yang luar biasa. " Saya tidak akan berhenti berusaha sebelum saya berhasil".

Tapi sebaliknya..kata-kata yang kita rangkai bisa menimbulkan kelemahan pada diri kita, misalnya saja
Saya capek
saya tidak bisa sukses
Saya malas dan sebagainya...
Kata ini hanya menjadi penghambat untuk keberhasilan kita.., Bagaimana caranya ketika dalam pikiran kita terbesit kata diatas, ? Gunakannlah kata Tapi untuk membantahnya...

Saya capek tapi saya harus bisa mengalahkannya
Saya tidak bisa sukses tapi ini bukanlah saya, saya kan berusaha agar mencapai sukses
SAya malas tapi ini tidak baik.

Kata diatas hanya sebagai perumpamaan saja. 
 Mulai sekarang mari kita gunakan kata-kata kita dengan bijak.

Terimakasih
JokoMuryanto.com

Bangkitkan Motivasi Anda Sekarang juga
Klik Disini


Artikel Terkait:

3 komentar:

Bro Rudhi mengatakan...

Wow,.. Hebat mas saya sangat kaget ketika melihat update stt via FB,dan langsung menuju ke TKP dan ternya eang hebat artikel anda,saya salut sama kata'' anda.

salam kenal mas dari saya

Joko Muryanto mengatakan...

salam kenal balik, terimakasih atas kunjungannya

mesin pemisah lcd mengatakan...

artikel yang menarik min, makasih.
mesin pemisah lcd

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis