Your Adsense Link 728 X 15

Kembalinya semangat yang Membara

Posted by Unknown Jumat, 23 Maret 2012 1 komentar
Semangat terkadang bisa membara seperti api yang menyala-nyala tetapi juga bisa padam seperti kegelapan di malam hari. Itulah yang namanya hidup sobat. Kadang di atas kadang di bawah...he..enakan di di atas mestinya 
( ^ ^ ). Jika semangat ini lagi buruk-buruknya harus pandai-pandai kita mencari penyemangat. Motivasi dari Istri tercinta pun juga bisa dijadikan cambuk untuk termotivasi. Untuk yang belum beristri bisa dengan pacarnya (suruh kasih support dunk).

Disini semangat ini tidak langsung saya dapatkan. Soalnya gak ada yang support langsung. harus nyari sendiri. Soalnya nggak ada badan khusus yang menangani hal ini. 

Nah mumpung masih semangat nih.. termasuk semangat mengetik postingan blog. Harus benar-benar di genjot biar bisa meroket seperti rudal. Melebihi tingginya rudal, melebihi honornya " Artis. (Amin..). Biar nggak emosi sewaktu ngedenger obrolan tentang itu-itu aja (rahasia).


OK. bulan-bulan ini adalah bulan yang super sibuk . Laga Tandang dalam Kompetisi ini semakin sengit, harus mampu bersaing dengan kompetitor. Salut buat bapak-bapak yang udah lobi ke sana kemari. Dan saya termasuk kecipratan capek dan fulusnya (semoga berkah). dan menyaingi honor para artis".

Mungkin uraian cuplikan saya sedikit terselubung, biar nggak kepikiran yang aneh-aneh. silahkan di simak foto-foto saya. Selamat Menikmati...

Tempat kerja "Nomaden "saya . tak ada rotan akar pun jadi


Sewaktu laga HOME, larut Malam

Capek ya istirahat, Cari makan

Malam hari: Nyicil angkut2 senjata tempur untuk serangan Fajar








Artikel Terkait:

1 komentar:

solder uap mengatakan...

keren min artikelnya sangat membangun sekali. terimakasih...
solder uap

Posting Komentar

Toko Online Keren

Gubernur pilihan

blog bisnis